7 Tempat Makan Korea Rekomended dan Murah di Jogja

Jogja, kota budaya yang terkenal dengan keramahannya, tidak hanya menawarkan destinasi wisata yang menarik, tetapi juga beragam kuliner lezat dari berbagai belahan dunia. Salah satu jenis makanan yang tengah naik daun adalah makanan Korea. Bagi pecinta kuliner Korea yang tinggal di Jogja atau sedang berkunjung ke kota ini, berikut adalah 7 tempat makan Korea rekomended dan murah yang bisa Anda kunjungi:

1. KING KOREA RESTO Galeria Mall
Tempat makan pertama yang wajib Anda coba adalah KING KOREA RESTO Galeria Mall. Terletak di pusat kota Jogja, restoran ini menawarkan beragam hidangan Korea yang autentik dengan harga yang ramah di kantong. Nikmati sajian bibimbap, ramyeon, tteokbokki, dan berbagai hidangan lainnya dengan cita rasa yang otentik dan menggugah selera.
Alamat: Galeria Mall – Yogyakarta, Jl. Jend. Sudirman No.99-101, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

2. Silla Korean & Japanese Restaurant
Kimchi Kitchen merupakan restoran Korea lainnya yang terkenal di Jogja. Menu mereka menawarkan berbagai jenis kimchi yang segar dan lezat, serta aneka hidangan Korea lainnya seperti bulgogi, samgyetang, dan hotteok. Tempatnya yang nyaman dan harga yang terjangkau membuat Kimchi Kitchen menjadi pilihan favorit bagi banyak orang.
Alamat: Jl. Ring Road Utara No.33, Manggung, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

3. BORNGA
Restoran barbeku Korea yang menyajikan makanan tradisional di tempat kekinian yang nyaman. restoran ini memang pantas dijadikan tempat nongkrong sambil menyantap makanan yang nikmat.
Alamat: Jl. Lempongsari Raya No.117A, Sumberan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

4. King Korea Pakuwon Mall Jogja
Sesuai dengan namanya, King Korea Pakuwon Mall Jogja menawarkan berbagai hidangan khas Korea yang menggugah selera. Seperti restoran Korea pada umumnya, mereka juga menyajikan makanan dengan porsi berlimpah, cocok untuk bersantap bersama teman-teman atau keluarga.
Alamat: Hartono Mall Lt 2, Kaliwaru, Condongcatur, Depok, Sleman Regency, Special Region of Yogyakarta 55281

5. Oppa K-Food Jogja
Restoran ini buka sepanjang tahun! Terletak di daerah Kasihan, Oppa K-Food Jogja menyajikan hidangan Korea dengan harga yang terjangkau, termasuk berbagai variasi masakan berbahan dasar daging sapi, ayam, dan seafood.
Alamat: Jl. Gatak Kasihan, Brajan, Tamantirto, Kec.Kasihan.Kab.Bantul, Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

6. Seorae
Meskipun tergolong lebih mahal dibandingkan tempat lain dalam daftar ini, Seorae Korean Grill menyajikan pengalaman makan yang berbeda. Restoran ini dikenal dengan galbi (sirloin panggang) yang sangat lezat dan berbagai hidangan premium lainnya. Jika ingin merayakan acara istimewa atau sekadar bersantap mewah, tempat ini sangat direkomendasikan.
Alamat: Jl. Demangan Baru No.20, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

7. Chingu Cafe
Terletak di Jalan kaliurang, Chingu cafe menawarkan berbagai hidangan Korea dengan pilihan harga yang ramah di kantong. Mulai dari bimbimbap hingga bulgogi, semua disajikan dengan cita rasa otentik Korea yang akan memanjakan lidah Anda. Kafe trendi dengan atmosfer keren & tempat makan ramai yang menawarkan menu Korea serta spot foto yang sibuk.
Alamat: Jl. Pandega Karya No. 18, Jl. Kaliurang No.KM 5, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

Itulah 7 tempat makan Korea rekomended dan murah di Jogja. Selamat menikmati kuliner Korea yang lezat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Semoga pengalaman kuliner Anda di Jogja semakin berwarna dan mengesankan!

Adi UKDW’18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *