7 Service Handphone Rekomended dan Murah di Jogja

Jogja, sebagai salah satu kota terkenal di Indonesia, memiliki banyak tempat yang menawarkan layanan service handphone. Jika Anda mencari layanan service handphone yang direkomendasikan dan terjangkau di Jogja, berikut adalah tujuh pilihan yang dapat Anda pertimbangkan:

1. proxy phone jogja
proxy phone adalah toko iphone yang telah berdiri sejak tahun 2014. toko ini melayani jual-beli iphone dan smartphone
High End dengan kualitas original. Toko ini melayani pembelian offline di Store & pembelian online melalui website proxyphone.id
dan marketplace pilihan anda. Selain itu proxy phone juga menyediakan layanan service untuk handphone anda.

alamat 1:Jl. Anggajaya 2 No.109, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
alamat 2:Ramai Mall Lantai 1 Blok C03 Jalan Ahmad Yani No. 73, Ngupasan, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122
alamat 3: Jogjatronik, Jl. Brigjen Katamso No.79, Prawirodirjan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55131

2. Klinik HP
Tempat ini bisa mereparasi handphone berbagai merk lho, HP Android dan iPhone. Mobile phone clinic juga bisa memperbaiki berbagai jenis kerusakan seperti ganti LCD, IC, EMMC, unlock frp, micloud, phonelock dan lain sebagainya.
alamat: Jalan Letjen Suprapto No.86, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55272

3. DS Phone Service
Tempat berikutnya yang bisa Anda kunjungi jika ponsel Anda rusak adalah layanan DS Phone yang berbasis di Jalan Moses Gatotkaca Nomor A6 Afrika.
Tempat ini menerima berbagai jenis kerusakan, mulai dari kerusakan hardware hingga kerusakan software.
Pelayanan di tempat ini juga akan cukup puas lho, pelayanannya sangat bagus, hasil pelayanannya juga tidak diragukan lagi, harganya juga terjangkau dan terjamin, lebih menyenangkan, pelayanan di tempat ini juga bisa diharapkan.
alamat: Jalan Moses Gatotkaca No.A6, Mrican, Caturtunggal, Kecamacatan Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

4. Bengkel HP Jogja
Tempat service hp jogja selanjutnya yang bisa anda nantikan adalah Bengkel Hp Jogja yang berlokasi di Jl. Wahid Hasyim, Condongcatur.
Memperbaiki segala jenis handphone, kerusakan hardware dan software tidak hanya itu saja, tempat ini menjual sparepart HP dengan koleksi yang cukup banyak.
alamat: Jalan Wahid Hasyim No.131, Dabag, Condongcatur, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

5. Apple Keroak
Anda sedang mencari iPhone baru dan bekas di Yogya, tapi tidak tahu di mana bisa menemukan toko iPhone terlengkap? Apple Keroak menjadi salah satu referensi bagi anda yang sedang mencari produk Iphone berbagai lini.
Tidak hanya menjual iPhone, toko ini juga memperbaiki berbagai kerusakan dengan layanan yang terjamin.
Jika Anda tidak bisa bepergian, toko ini juga menawarkan belanja online yang bisa Anda temukan di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee.
alamat: Jalan DR. Sardjito, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223

6. tepat store
Toko aksesoris adalah toko yang khusus menjual hp android terkenal seperti samsung, xiaomi, oppo, vivo dan tentunya hp merk iphone. Di toko ini Anda tidak hanya dapat menemukan berbagai jenis handphone, tetapi juga membeli aksesoris idaman Anda seperti Sofa, Tempered Glass, Kabel Charger dan masih banyak lagi aksesoris lainnya, toko ini juga menyediakan service handphone dengan berbagai tipe. Jenis rusak, ringan maupun berat dengan pelayanan oke.
alamat: Dabag, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283

7. Apple House Store Jl. Wates
Ada lagi toko handphone yang menjual berbagai macam handphone IOS (Iphone), Applehouse Store adalah salah satu toko handphone yang menjual handphone merk Iphone, dari iPhone lama sampai iPhone terbaru ada disini tidak hanya jual handphone iPhone, Anda juga akan menemukan jenis aksesoris handphone yang Anda inginkan dengan harga yang berani bersaing dengan toko lain.
Selain itu juga melayani servis handphone iPhone dengan kerusakan ringan maupun berat yang dapat diperbaiki oleh teknisi toko.
alamat: Jalan Wates No.64, Onggobayan, Ngestiharjo, Kec. Kasihan, Kab.Bantul, DIY. 55184

Adi UKDW’18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *