7 Toko Baju Rekomended dan Murah di Jogja

7 Toko Baju Rekomended dan Murah di Jogja

Bukan rahasia lagi jika Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) adalah surganya pelajar. Jogja tidak hanya tempat yang indah untuk belajar, tetapi juga memiliki fasilitas yang mumpuni untuk mahasiswa. Ada berbagai toko buku, komputer hingga kebutuhan harian dan tentunya tempat makan.

ada beberapa toko pakaian yang menjadi andalan bagi mahasiswa. Seperti 7 toko Baju Rekomended dan murah berikut, tak hanya harganya yang murah, desain baju yang di jual juga update dengan trend saat ini. Penasaran ingin tahu toko pakaian apa saja di Yogyakarta yang terkenal dengan harga murahnya? Lihat detail lengkapnya di bawah ini

1. Fashion Story Jogja
Fashion Story Jogja layak menjadi tujuan Anda saat mencari baju murah di Yogyakarta. Mulai dari puluhan ribu saja, kamu bisa mendapatkan hijab, baju batik, bahkan dress warna-warni.

Selain pakaian, Fashion Story Jogja juga menjual produk make-up, skin care, sepatu, dan tas. Produk Fashion Story Jogja tidak hanya untuk wanita, ada juga pakaian untuk pria.

Alamat : Jalan Taman Siswa Nomor 48A, Wirogunan, Kapanewon Mergangsan, Kota Yogyakarta.
Jam Operasional : setiap hari buka pukul 09.00-21.00 WIB.

2. Monokrom Store
Toko Monokrom Menjadi surga belanjanya bagi wanita. Dari Pelajar, mahasiswa, bahkan orang tua sering belanja pakaian di sini, terutama mereka yang berhijab. Sebagian besar pakaian yang dijual berlengan panjang.

Beragan Model dan desain mulai dari yang polos tersedia dalam beragam warna, beberapa di antaranya dihiasi renda dan manik. Harganya hanya sekitar Rp100 ribuan, dan menariknya Monokrom Store sering mengadakan diskon yang membuat belanja semakin menyenangkan!

Alamat : Jalan Wates Nomor 3, RW 32, Sonosewu, Ngestiharjo, Kapanewon Kasihan, Kabupaten Bantul
Jam Operasional : setiap hari buka pukul 11.00-21.00 WIB

3. Mayoutffit Yogyakarta
Mayoutfit adalah brand pakaian wanita asal Bandung. Harganya yang murah dan desainnya yang cantik, tak heran brand ini berhasil merebut hati pembeli di Yogyakarta dalam waktu singkat.

Produk yang dijual sebagian besar polos dan minimalis, namun ada juga gamis dan kemeja bermotif. Untuk kamu yang suka mix and match, kamu tidak akan kecewa karena banyak pilihan warna dan ukuran.
Alamat : alan Seturan Raya Nomor 101A, Kledokan, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman
Jam Operasional : setiap hari, pukul 09.00-21.00 WIB

4. Sakola Jogja
Dilihat dari luar, Sakola selalu dipenuhi ramai dipenuhi pembeli, terutama pada akhir pekan. Didominasi oleh perempuan dan mahasiswa, Sakola Jogja menawarkan berbagai jenis pakaian.

Mulai dari kaos, celana jeans, sampai kemeja, semua kebutuhan fashion kamu bisa ditemukan di sini. Kalau gak mau belanja di jam ramai, datang saat pagi hari dalah pilihan yang tepat.

Alamat : Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 47, Wirobrajan, Kota Yogyakarta
Jam Operasional : setiap hari buka pukul 10.00-20.00 WIB

5. Jolie
Jolie adalah tempat belanja baju murah di Yogyakarta yang tak kalah ramainya. Lantai dasar pada toko Jolie menawarkan berbagai aksesoris, perhiasan, dan barang rumah tangga. Di lantai dua terdapat pakaian untuk wanita, pria dan anak-anak. Banyak yang mengatakan bahwa toko Jolie ini sangat lengkap.

Tempat yang nyaman, parkirannya luas, kasir dan pelayannya ramah, jadi tidak perlu khawatir menghabiskan waktu terlalu lama disini.

Alamat : Jalan Kapten Piere Tendean Nomor 29, Wirobrajan, Kota Yogyakarta
Jam Operasional : setiap hari buka pukul 09.00-21.00 WIB

6. Rubylicious
Rubylicious memiliki beberapa cabang di Indonesia salah satunya di Yogyakarta yaitu di Jalan Demangan. Koleksinya beragam dan tentunya fashionable. Menariknya, harga pakaian di Rubylicious tergolong murah bagi mahasiswa di Jogja.

Ciri khas pakaian ala Rubylicious adalah warnanya yang kalem dengan desain yang simpel, yang membuatnya cocok untuk pelajar. tidak hanya pakaiannya saja yang worth to buy, tapi produk tas dan aksesori juga menggemaskan.

Alamat : Jalan Demangan Baru Nomor 31C, Mrican, Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman
Jam Operasional : setiap hari buka pukul 10.00-21.00 WIB

7. Pujha Fashion
Jika Anda tidak keberatan membeli barang bekas yang masih layak pakai, Pujha Fashion adalah tempat belanja murah berikutnya. Meskipun barang bekas, baju, bahkan jaket di sini minim cacat . Jika beruntung, Anda bisa menemukan pakaian kondisi mint dengan harga mulai dari Rp10.000.

Alamat : Jalan Ngapak – Kentheng Nomor 52, Kwarasan, Nogotirto, Kapanewon Gamping, Kabupaten Sleman
Jam Operasional : setiap hari buka 09.00-21.00 WIB

Adi – UKDW 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *