Kolaborasi Rumahweb untuk Komunitas Developer di Google I/O Extended Cloud Jakarta

Jakarta, Indonesia – Rumahweb, Rumahweb menunjukkan dukungan terhadap perkembangan komunitas developer dengan menjadi sponsor utama dalam acara Google I/O Extended Cloud Jakarta yang diadakan pada 19 Agustus 2023 di kantor Google Indonesia.

Google I/O Extended adalah rangkaian acara global yang diadakan oleh komunitas Google Group Developer (GDG) dengan format dan topik yang beragam. Acara Google I/O Extended Cloud Jakarta kali ini membahas mengenai AI, Machine Learning, Google Analytics, hingga Cloud Firestore dan Cloud Workstations.

Selain memberi dukungan finansial, Rumahweb, yang diwakili oleh Catur Wicaksono selaku Developer Rumahweb, juga membagikan ilmu mengenai Cloud Firestore dan fitur recovery yang membantu developer ketika melakukan pengembangan aplikasi.

Acara yang diadakan oleh Google Developer Group (GDG) Cloud Jakarta ini dilaksanakan secara hybrid dengan total 404 peserta yang terdiri atas 136 peserta yang hadir secara langsung/offline dan 398 peserta yang hadir secara daring/online.

Google I/O Extended Cloud Jakarta berlangsung dengan sukses. Peserta pun tak hanya duduk mendengarkan, namun juga terlibat diskusi aktif dengan masing-masing pembicara.

Sebagai perusahaan hosting tertua dan terbesar di Indonesia, Rumahweb berharap bahwa acara ini tak hanya dapat memperluas wawasan, namun juga mempererat relasi dalam komunitas dan memberi inspirasi bagi para developer untuk terus mengasah ilmu, terutama di bidang cloud.

#####

Author: Rumahweb Indonesia
Kontak: 0274-882257 (Hunting) | [email protected]
Alamat: Jl. Sidomulyo No. 6 Condong Catur, Depok, Sleman 55281 (Yogyakarta HQ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *