7 Toko Batu Alam Rekomended dan Murah di Jogja

Yogyakarta, kota yang mempesona dengan keindahan alam dan seni budayanya, juga menyediakan berbagai toko batu alam terbaik untuk memenuhi kebutuhan dekorasi rumah atau proyek konstruksi Anda. Batu alam adalah pilihan yang populer dalam industri dekorasi karena keindahannya dan karakter alami yang unik. Artikel ini akan memberikan informasi tentang tujuh toko batu alam rekomendasi dan terpercaya di Jogja.

1. Srijaya Batu Alam
Srijaya Batu Alam adalah salah satu toko terkemuka di Jogja yang menyediakan berbagai jenis batu alam dengan berbagai ukuran dan bentuk. Mereka menawarkan beragam pilihan untuk dekorasi luar dan dalam rumah Anda.
Alamat: Jl. Gedongkuning Jl. Pringgolayan No.200, Babadan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

2. Batu Alam Yogyakarta
Batu Alam Yogyakarta adalah tempat yang tepat jika Anda mencari batu alam dengan harga terjangkau. Meskipun murah, mereka tetap memastikan kualitas batu alam yang baik.
Alamat: Toko Batu alamsurya, Jl. Magelang No.131, Kricak, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55242

3. Sinar Batu Alam
Sinar Batu Alam adalah toko yang menyediakan berbagai pilihan batu alam dengan kualitas dan harga yang baik. Mereka memiliki stok batu alam yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan dekorasi atau proyek bangunan Anda.
Alamat: Jl. Ringroad Selatan, Druwo, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55188

4. Pusat Penjualan Batu Alam Citra Alam
Pusat Penjualan Batu Alam Citra Alam adalah tempat yang menyediakan batu alam dengan kualitas unggul dan variasi ukuran yang lengkap. Mereka juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu Anda memilih batu alam yang sesuai dengan desain dekorasi Anda.
Alamat: Jl. Ring Road Utara, Pugeran, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

5. Taman Batu Alam
Taman Batu Alam adalah toko yang menyediakan batu alam dengan desain dan kualitas prima. Mereka memiliki berbagai jenis produk batu alam untuk mempercantik taman atau ruang bisnis Anda.
Alamat: Jl. Ring Road Utara Jl. Gandok Baru No.14, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

6. Q_Stone batu alam
Q_Stone batu alam adalah toko yang menyediakan batu alam dengan kualitas dan harga yang bersaing. Mereka memiliki pilihan batu alam yang menarik untuk mempercantik tampilan rumah atau ruang bisnis Anda.
Alamat: Jl. Ring Road Utara No.3B, Nandan, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

7. Toko Batu Nuansa Alam
Toko Batu Nuansa Alam adalah tempat yang dapat Anda percayai untuk mendapatkan batu alam dengan harga terbaik. Mereka menyediakan batu alam dengan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan dekorasi atau proyek bangunan Anda.
Alamat: 79GV+622, Jl. Kapten Haryadi, Dayakan, Sardonoharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55514

Para pemilik properti dan pembangun di Jogja dapat memilih toko batu alam berdasarkan kebutuhan dan desain dekorasi yang diinginkan. Pastikan untuk memeriksa kualitas dan spesifikasi batu alam serta layanan yang ditawarkan oleh masing-masing toko sebelum memutuskan untuk berbelanja. Dengan memilih toko batu alam rekomendasi, Anda dapat memiliki keyakinan bahwa produk yang Anda beli berkualitas tinggi dan memberikan keindahan serta karakter alami yang optimal untuk dekorasi rumah atau proyek konstruksi Anda.

Adi UKDW’18

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *